a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;} a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #burasbar {width:auto; margin:0 auto;}

Senin, 03 November 2014

analisis SWOT


Analisis SWOT

Analisa SWOT adalah suatu kajian terhadap lingkungan internal dan eksternal wirausaha/perusahaan. Analisis internal lebih menitikberatkan pada aspek kekuatan (strength) dan kelemahan (weakness), sedangkan analisis eksternal untuk menggali dan mengidentifikasi semua gejala peluang (opportunity) yang ada dan yang akan datang serta ancaman (threat) dari kemungkinan adanya pesaing/calon pesaing.


berikut adalah sedikit analisis pada produk kami :

 kekuatan
 kelemahan
 peluang
 ancaman
belum ada yang membuat produk yang sama dengan kami
pemasaran belum begitu luas
cocok di daerah dingin karena dikonsumsi saat panas (pempek)
produk bisa kadaluarsa
modal usaha cukup besar
masih pemula
cocok di daerah panas karena dikonsumsi saat dingin (es buah)
produk rentan rusak karena pengemasan tidak terlalu kuat
poduk yang sudah tidak asing lagi di masyarakat sehingga mudah diterima





Tidak ada komentar:

Posting Komentar